Labels

My Fan Page

Translate

Jurnalistika Febra Ariella On Selasa, 05 Februari 2013


Hai guys, kali ini gua posting yang agak santai sedikit (walaupun biasanya juga santai) ahaha. Oke gua akan bahas tentang Java Jazz Festival 2013 nanti yang akan dilakukan di JIExpo Kemayoran tanggal 1,2,3 Maret.
Tujuan gua posting ini adalah ya biar kalian nggak ketinggalan info aja sih ahaha. Kalo mau tau info lebih detil silakan diliat di web JJF atau di twitternya atau di facebook.

Nah tema acaranya adalah "Jazz Up The World". Harga tiketnya silakan di check disini dan cara pembeliannya disini. Rencananya akan ada 140 musisi Internasional dan 120 musisi Indonesia dengan 56-57 show perhari.

Special show tahun ini rencananya akan menghadirkan 3 musisi yaitu Joss Stone, Lisa Stansfield dan Basia. Nah kalo musisi Internya diantaralain ada Spyro Gyra, Stanley Clarke, Marcus Miller, Jimmy Cliff, Magnus Lindgren, Gregory Porter, James Carter, Roy Hargrove, Kenny Garrett, Phil Perry, Butterscotch, Wouter Hamel, The Soul Rebels, Bob James, Chuck Loeb, Fernandez4, New York Voices, Balance and the Travelling Sounds, George Duke, Jose James, Miles Smiles, Jose James, Brian Simpson, Fourplay, Eldar Djangirov, Emily Elbert, David Helbock, Roberta Gambarini dan Mellow Motif.

Kalo musisi Indonesianya sendiri ada Indro Hardjodikoro The Fingers, The Groove, Indonesian Youth Generation, Dwiki Dharmawan, Abdul and the Coffee Tree Theory, Ade & Brothers, Ginda and the White Flowers, The ExtraLarge, Clavin Jeremy, Indra Lesmana, The Jongens Quartet, Margo Rising Stars, Glenn Fredly, Oddie Agam, sister Duke, Storia, BubuGirl, Tulus, For Better Life Movement 57kustik, Tompi, G-PLUCK BEATLES, Barry Likumahuwa Project, Andien, NINO, Matthew Sayaersz dan Heaven On Earth.

Sebagai pengunjung, kita pasti pingin diuntungkan dong (jelas). Nah pihak sponsor udah membuat beberapa kemudahan nih buat kita. BNI sama Telkomsel menyediakan kemudahan masalah ticketing. Apa itu? Jika kita beli tiket kartu BNI (boleh kartu debet/kredit) ada promo "Buy 1 Get 2" hmm, maksudnya promo ini (kayaknya) adalah beli dengan harga satu tiket tapi kita dapet dua tiket, jadi beli dengan harga normal lalu kita dapet 2 tiket (kenapa gua jelasin? ya biar nggak ada yg salah presepsi aja nanti dikira beli dengan harga satu tiket terus dapet 3 tiket lagi ahaha). Lalu Telkomsel juga memberikan kemudahan dengan diskon 50% untuk pembelian tiket daily pass Java Jazz Festival dengan menggunakan T-Cash.

Ngomongin tentang Java Jazz Festival, pasti akan ngomongin tentang Java Jazz On The Move (JJOTM) juga kan. JJOTM udah berlangsung nih sejak 19 Januari kemarin sampe nanti terakhir 27 Februari nanti. JJOTM akan hadir di 15 spot, jadi jangan sampe ketinggalan ya :) dimeriahkan oleh Emily Elbert, Jose James, Brian Simpson dan Balance and the Traveling Sounds serta musisi-musisi lainnya.

Nah untuk kalian yang niat nonton JJF, jangan sampe kehabisan tiket dan buruan pesen dari sekarang ya. Karena kalo pesennya nanti keburu mahal ahaha. Oke sekian tentang JJF 2013 nya semoga informasi yang gua berikan dapat menambah pengetahuan kalian atau memberi pencerahan bagi kalian yang ber-planning untuk hadir :)

sumber dokumentasi 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments